UMSurabaya Repository

Pengaruh Service Quality terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Pengiriman Paket pada PT. Pos Indonesia (PERSERO) Cabang Sidoarjo

Amalia, Qonita Rizki (2019) Pengaruh Service Quality terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Pengiriman Paket pada PT. Pos Indonesia (PERSERO) Cabang Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (Pendahuluan)
Download (670Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (Bab 1)
    Download (392Kb) | Preview
      [img]
      Preview
      PDF (Bab 2)
      Download (278Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF (Bab 3)
        Download (366Kb) | Preview
          [img] PDF (Bab 4)
          Restricted to Registered users only

          Download (727Kb)
            [img]
            Preview
            PDF (Bab 5)
            Download (85Kb) | Preview
              [img] PDF (Lampiran)
              Restricted to Registered users only

              Download (2253Kb)

                Abstract

                Penelitian ini menggunakan pendekatan kauntitatif, teknik pengumpulan datanya dengan kuesioner dan teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah 60 responden. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan menggunakan uji normalitas, uji hipotesis, uji F, dan uji t. Hasil hipotesis uji F menunjukkan bahwa variabel bebas Service Quality yang meliputi Bukti Fisik (tangible), Kehandalan (reliability), Daya Tanggap (responsiveness), Jaminan (assurance), dan Empati (emphaty) secara bersama-sama memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Sedangkan uji T menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan bukti fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati secara parsial terhadap kepuasan pelanggan PT. Pos Indonesia Cabang Sidoarjo.

                Item Type: Thesis (Undergraduate)
                Uncontrolled Keywords: Service Quality, Kepuasan Pelanggan
                Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
                H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
                Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
                Depositing User: Dyah Ayu Sulistyaningtyas
                Date Deposited: 17 Jul 2019 11:06
                Last Modified: 17 Jul 2019 11:06
                URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3443

                Actions (login required)

                View Item