Amalia, Qonita Rizki (2019) Pengaruh Service Quality terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Pengiriman Paket pada PT. Pos Indonesia (PERSERO) Cabang Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
|
PDF (Pendahuluan)
Download (686kB) | Preview |
|
|
PDF (Bab 1)
Download (401kB) | Preview |
|
|
PDF (Bab 2)
Download (284kB) | Preview |
|
|
PDF (Bab 3)
Download (375kB) | Preview |
|
PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only Download (744kB) |
||
|
PDF (Bab 5)
Download (87kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan pendekatan kauntitatif, teknik pengumpulan datanya dengan kuesioner dan teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah 60 responden. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan menggunakan uji normalitas, uji hipotesis, uji F, dan uji t. Hasil hipotesis uji F menunjukkan bahwa variabel bebas Service Quality yang meliputi Bukti Fisik (tangible), Kehandalan (reliability), Daya Tanggap (responsiveness), Jaminan (assurance), dan Empati (emphaty) secara bersama-sama memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Sedangkan uji T menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan bukti fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati secara parsial terhadap kepuasan pelanggan PT. Pos Indonesia Cabang Sidoarjo.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dyah Ayu Sulistyaningtyas |
Date Deposited: | 17 Jul 2019 04:06 |
Last Modified: | 17 Jul 2019 04:06 |
URI: | http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3443 |
Actions (login required)
View Item |