UMSurabaya Repository

Pengaruh Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tepung Terigu Segitiga Biru (Studi Pada Penjual Martabak di Surabaya)

Bahri, Miftahul (2018) Pengaruh Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tepung Terigu Segitiga Biru (Studi Pada Penjual Martabak di Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (Pendahuluan)
Download (687Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (Bab 1)
    Download (316Kb) | Preview
      [img]
      Preview
      PDF (Bab 2)
      Download (308Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF (Bab 3)
        Download (367Kb) | Preview
          [img] PDF (Bab 4)
          Restricted to Registered users only

          Download (502Kb)
            [img]
            Preview
            PDF (Bab 5)
            Download (175Kb) | Preview
              [img] PDF (Lampiran)
              Restricted to Registered users only

              Download (1193Kb)

                Abstract

                Pemasaran memiliki tujuan sebagai aktivitas yang sudah direncanakan yaitu untuk mempengaruhi konsumen atau calon konsumen supaya bersedia membeli produk perusahaan. Sebagai perusahaan di bidang bahan makanan salah satunya tepung Segitiga Biru, diharapkan mempunyai keunggulan tersendiri yaitu kualitas produk dijamin memuaskan, serta harga juga terjangkau dan kompetitif. Populasi dalam penelitian ini adalah UKM penjual martabak di Surabaya yang berjumlah 975 orang. Pengumpulan data ini diperoleh melalui studi dilapangan dengan menyebarkan kuesioner yang pengukuranya menggunakan skala likert. Pengolahan data menggunakan uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi linier berganda pengujian hipotesis. Hasil uji membuktikan bahwa Kualitas Produk diperoleh nilai thitung (5,945) > ttabel(1,662) dan nilai signifikansi yang dihasilkan sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05 dan Harga diperoleh nilai thitung (3,413) > ttabel (1,662) dan nilai signifikansi yang dihasilkan sebesar 0,001 yang lebih kecil dari 0,05 secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian tepung Segitiga Biru. Sedangkan Kualitas Produk paling dominan, dengan nilai koefisien β (beta) terbesar yaitu 0,519 diantara variabel-variabel bebas yang lain sehingga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian tepung Segitiga Biru.

                Item Type: Thesis (Undergraduate)
                Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
                Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
                H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
                Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
                Depositing User: Dyah Ayu Sulistyaningtyas
                Date Deposited: 09 Aug 2019 14:59
                Last Modified: 09 Aug 2019 14:59
                URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3529

                Actions (login required)

                View Item