UMSurabaya Repository

Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran terhadap Peningkatan Penjualan Pada Produk DR. KEBAB Bara Satriya Sidoarjo

Rofi’i, Nur Achmad (2019) Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran terhadap Peningkatan Penjualan Pada Produk DR. KEBAB Bara Satriya Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (Pendahuluan)
Download (1006Kb) | Preview
    [img] PDF (Bab 1)
    Restricted to Registered users only

    Download (45Kb)
      [img] PDF (Bab 2)
      Restricted to Registered users only

      Download (128Kb)
        [img] PDF (Bab 3)
        Restricted to Registered users only

        Download (136Kb)
          [img] PDF (Bab 4)
          Restricted to Registered users only

          Download (253Kb)
            [img] PDF (Bab 5)
            Restricted to Registered users only

            Download (88Kb)
              [img] PDF (Lampiran)
              Restricted to Registered users only

              Download (2332Kb)

                Abstract

                DR. KEBAB Bara Satriya merupakan salah satu bisnis makanan cepat saji yang terdapat di kabupaten Sidoarjo. DR. KEBAB Bara Satriya adalah usaha yang berawal dari pengalaman kerja sang pemilik sebelumnya dan ditunjang dengan hobi memasaknya. Nama DR. KEBAB Bara Satriya diambil dari nama Wahyu Bagus Satrio yakni sang pemilik sendiri. Nama tersebut sang pemilik cetuskan secara spontan. DR. KEBAB Bara Satriya menawarkan beberapa jenis makanan dengan harga yang sangat terjangkau. Metode pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif, teknik pengumpulan datanya dengan kuesioner dan teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah 60 responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda dengan menggunakan uji normalitas, uji hipotesis, uji F, dan uji t. Data-data yang diolah dengan menggunakan program SPSS menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut : Y = 6,685 + 0,290X1 + (-0,266X2) + 0,462X3 + 0,364X4 + e. Berdasarkan pengujian hipotesis hasil uji F menunjukkan bahwa variabel bebas Bauran Pemasaran yang meliputi Produk(Product), Harga(price), Promosi(Promotion) dan Tempat(Place) berpengaruh secara simultan terhadap Peningkatan Penjualan. Sedangkan uji t menunjukkan bahwa Promosi adalah variabel yang berpengaruh secara dominan terhadap Peningkatan Penjualan.

                Item Type: Thesis (Undergraduate)
                Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Peningkatan Penjualan
                Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
                H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
                Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
                Depositing User: Dyah Ayu Sulistyaningtyas
                Date Deposited: 05 Sep 2019 15:55
                Last Modified: 05 Sep 2019 15:55
                URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3641

                Actions (login required)

                View Item