UMSurabaya Repository

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy di Dealer Honda Motor 99 Surabaya

Hidayati, Hafizhotun Nurul (2018) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy di Dealer Honda Motor 99 Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (Pendahuluan)
Download (875kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Bab 1)
Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Bab 2)
Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Bab 3)
Download (312kB) | Preview
[img] PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only

Download (630kB)
[img]
Preview
PDF (Bab 5)
Download (144kB) | Preview
[img] PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only

Download (608kB)

Abstract

Dalam kondisi saat ini, dari semua alat transportasi yang ada, sepeda motor menjadi favorit masyarakat karena dianggap paling efektif dan efisien. Pilihan masyarakat ini tentu menjadi sebuah peluang besar bagi pelaku bisnis otomotif, terutama di bidang kendaraan bermotor roda dua. Honda sebagai produsen sepeda motor selalu memberikan produk yang berkualitas baik dari segi produk dan harga. Objek penelitian ini adalah pembeli sepeda motor Honda Scoopy di Dealer Honda 99 Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian motor Honda Scoopy. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan sampel yang digunakan adalah konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda Scoopy di Dealer Honda 99 Surabaya. Teknik pengolahan data menggunakan analisis Regresi Linier Berganda dengan program SPSS 20 for windows. Hasil penelitian menunjukan dari pengujian hipotesis menggunakan uji F diperoleh nilai F sebesar 7,292 dengan nilai signifikan yang diperoleh 0,001 dimana nilai tersebut lebih kecil dari 0,05. Sehingga dijelaskan terdapat pengaruh signifikan secara bersama-sama antara antara variabel kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian motor Honda Scoopy. Hasil pengujian dengan menggunakan R square diperoleh nilai R square variabel kualitas produk 0,152 dan nilai signifikan 0,002, sedangkan variabel harga sebesar 0,044 dan nilai signifikan 0,812. Sehingga ditarik kesimpulan yang memiliki pengaruh paling dominan adalah variabel kualitas produk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dyah Ayu Sulistyaningtyas
Date Deposited: 22 Aug 2019 04:11
Last Modified: 22 Aug 2019 04:11
URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3568

Actions (login required)

View Item View Item