Diniyatussoliha, Diniyatussoliha (2019) Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Obyek Wisata Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
|
PDF (Pendahuluan)
Download (779kB) | Preview |
|
|
PDF (Bab 1)
Download (243kB) | Preview |
|
|
PDF (Bab 2)
Download (146kB) | Preview |
|
|
PDF (Bab 3)
Download (414kB) | Preview |
|
PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only Download (308kB) |
||
PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only Download (80kB) |
||
PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Metode pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan datanya dengan kuisioner dan teknik sampling yang digunakan adalah simple random sampling dengan jumlah 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan uji normalitas, uji hipotesis, uji F, dan uji t. Data-data yang diolah dengan menggunakan program SPSS menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut : Y = 7,610 + 0,054X1 + 0,083X2 + е . berdasarkan pengujian hipotesis hasil uji F menunjukkan bahwa variabel bebas Kualitas Layanan dan Promosi secara bersama-sama memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Sedangkan uji T menunnjukkan bahwa Promosi adalah variabel yang berpengaruh secara dominan terhadap Kepuasan Pengunjung.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Promosi, Kepuasan Pengunjung |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dyah Ayu Sulistyaningtyas |
Date Deposited: | 05 Sep 2019 07:36 |
Last Modified: | 05 Sep 2019 07:36 |
URI: | http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3630 |
Actions (login required)
View Item |