Putri, Ayang Amanda (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Eyebrow La Tulipe Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
PDF (Pendahuluan)
Download (766kB) |
|
PDF (Bab 1)
Download (1MB) |
|
PDF (Bab 2)
Download (1MB) |
|
PDF (Bab 3)
Download (1MB) |
|
PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian Ini Bertujuan Untuk Menguji Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Eyebrow La Tulipe Di Surabaya. Guna Untuk Mengetahui Faktor Manakah Yang Paling Dominan Terhadap Keputusan Pembelian Eyebrow. Sampel Dalam Penelitian Ini Sebanyak 100 Responden. Metode Pengambilan Sampel Menggunakan Teknik Simple Random Sampling. Alat Analisis Yang Digunakan Yaitu Regresi Linear Berganda Dengan Bantuan Program Spss 17. Hasil Dari Penelitian Ini Ialah Kualitas Produk, Harga, Dan Brand Image Berpengaruh Positif Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Baik Secara Parsial Dan Simultan. Kualitas Produk Merupakan Variabel Yang Berpengaruh Paling Dominan Terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Dosen Pembimbing 1 : Dra. Siti Salbiyah, M.Kes Dosen Pembimbing 2 : M. Alhakim Danurwindo, SE., MM |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Moch. Adi Candra |
Date Deposited: | 04 Jan 2024 04:28 |
Last Modified: | 04 Jan 2024 04:28 |
URI: | http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/8558 |
Actions (login required)
View Item |