UMSurabaya Repository

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya

Wicaksono, Nanda Aji (2023) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img] PDF (Pendahuluan)
Download (979kB)
[img] PDF (Bab 1)
Download (303kB)
[img] PDF (Bab 2)
Download (303kB)
[img] PDF (Bab 3)
Download (301kB)
[img] PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only

Download (324kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only

Download (128kB) | Request a copy
[img] PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan zaman dan teknologi yang semakin modern, sepeda motor juga tidak hanya memiliki jenis satu jenis yang sama, tetapi semakin bertambahnya tahun, bentuk dan modifikasinya semakin beragam, disesuaikan dengan selera para konsumen dan memiliki jenis tingkat kenyamanan yang berbeda-beda. Salah satu bentuk inovasi yang diberikan oleh brand ber-merek Yamaha telah menghadirkan bentuk sepeda motor matic yang berbeda dari yang sebelumnya, karena pada seri ini, meskipun jenisnya adalah matic, tapi memiliki nilai maskulin yang lebih dominan dibandingkan dengan jenis sepeda motor matic lainnya, yaitu Yamaha motor N-Max. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan studi lapangan kemudian menyebarkan kuisioner yang akan diisi oleh responden pada Pengguna N-MAX Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya. Penelitian sampel dilaksanakan dengan teknik sampling purposive. Pengolahan data yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 20 dengan menggunakan alat: uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, koefisien determinan berganda dan koefisien relas berganda, uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen Yamaha N-Max di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya (2) Terdapat pengaruh negatif dan signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Yamaha N-Max di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya (3) Terdapat pengaruh negatif dan signifikan promosi terhadap keputusan pembelian Yamaha N-Max di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Dosen Pembimbing 1 : Dr. Mohammad Anang Firmansyah, MM. Dosen Pembimbing 2 : Dra. Siti Salbiyah, M, Kes.
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Quality Product, Promotion, Buying Decision
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Moch. Adi Candra
Date Deposited: 30 Jan 2024 04:23
Last Modified: 30 Jan 2024 04:23
URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/8799

Actions (login required)

View Item View Item