UMSurabaya Repository

Pengaruh Promosi, Lokasi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Usaha Districk27 Store Surabaya

Gunawanti, Mery Ely (2021) Pengaruh Promosi, Lokasi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Usaha Districk27 Store Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img] PDF (Pendahuluan)
Download (505kB)
[img] PDF (Bab 1)
Download (304kB)
[img] PDF (Bab 2)
Download (268kB)
[img] PDF (Bab 3)
Download (260kB)
[img] PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only

Download (557kB)
[img] PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[img] PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Promosi, Lokasi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Usaha Districk27 Store Surabaya. Pengujian terhadap ketepatan reaksi responden dilakukan dengan membagikan kuesioner di Usaha Districk27 Store Surabaya dan merupakan konsumen dan pelanggan dengan jumlah 100 responden. Metode pengujian menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan Program SPSS for Windows Versi 24. Kesimpulan yang diperoleh bahwasannya: (1) Promosi tidak berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) di Districk27 Store Surabaya; (2) Lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) di Districk27 Store Surabaya; (3) Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) di Districk27 Store Surabaya; dan (4) Promosi, Lokasi dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y) di Districk27 Store Surabaya. Dari hasil koefisien determinasi, diperoleh nilai adjusted R2 sebesar 0,713 atau 71.3%. Hal ini menunjukkan bahwa Keputusan Pembelian (Y) di Districk27 Store Surabaya dapat dijelaskan sebesar 31.6% oleh variabel independen yaitu Promosi (X1), Lokasi (X2) Dan Kualitas Produk (X3). Sedangkan 68.4% variabel Keputusan Pembelian (Y) di Districk27 Store Surabaya dijelaskan oleh variabel-variabel lain diluar variabel independen penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Dosen Pembimbing 1 : Dr. Mohammad Anang Firmansyah, MM. Dosen Pembimbing 2 : Marista Oktaviani, SE, MM.,
Uncontrolled Keywords: Promosi, Lokasi, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Moch. Adi Candra
Date Deposited: 20 Feb 2024 10:14
Last Modified: 20 Feb 2024 10:14
URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/8879

Actions (login required)

View Item View Item