Anggraini, Sanita and Dr. Didin Fatihuddin, , SE., M. Si. and Anita Roosmawarni,, SE., M. SE. (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK JATIM KCP POGOT SURABAYA. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
|
PDF (Pendahuluan)
Download (287kB) | Preview |
|
|
PDF (Bab 1)
Download (328kB) | Preview |
|
|
PDF (Bab 2)
Download (285kB) | Preview |
|
|
PDF (Bab 3)
Download (282kB) | Preview |
|
PDF (Bab 4)
Restricted to Repository staff only Download (614kB) |
||
|
PDF (Bab 5)
Download (133kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
“Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Jatim KCP Pogot Surabaya”.Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Jatim KCP Pogot Surabaya.Penelitian ini dilakukan di PT. Bank Jatim KCP Pogot Surabaya.Teknik pengumpulan data yakni dengan kuesioner.Sampel ditetapkan sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel accidental sampling.Metode analisis yang digunakan adalah dengan metode analisis regresi linear berganda, dengan menggunakan uji hipotesis F dan uji T. Kemudian menggunakan perhitungan korelasi untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dan signifikansi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Jatim KCP Pogot Surabaya. Dari hasil perhitungan menunjukkan bahwa variabel bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan perhatian mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Jatim KCP Pogot Surabaya, diperoleh persamaan Y = 0,925 + 0,200 X1 + 0,029 X2 + 0,021 X3 + 0,053 X4 + 0,671 X5 yang memiliki arti bahwa bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan perhatian terhadap kepuasan nasabah. Dari penenlitian ini dapat disimpulkan berdasarkan uji statistic bahwa variabel bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan perhatian secara bersama-sama (simultan) uji F memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah.Berdasarkan uji T, hasil yang diperoleh bahwa keandalan, daya tanggap, dan jaminan tidak berpengaruh signifikan dan perhatian adalah variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan nasabah
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Users 270 not found. |
Date Deposited: | 27 Nov 2017 08:37 |
Last Modified: | 27 Nov 2017 08:37 |
URI: | http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/1530 |
Actions (login required)
View Item |