Arifin, Muhammad (2018) DEVELOPING ENGLISH LEARNING MATERIALS BY USING TASK BASED LEARNING FOR GRADE X STUDENTS OF TRAVEL STUDY PROGRAM IN SMK SATYA WIDYA SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
|
PDF (Pendahuluan)
Download (759kB) | Preview |
|
PDF (Bab 1)
Restricted to Registered users only Download (91kB) |
||
PDF (Bab 2)
Restricted to Registered users only Download (182kB) |
||
PDF (Bab 3)
Restricted to Registered users only Download (445kB) |
||
PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only Download (840kB) |
||
PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only Download (145kB) |
||
PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Sekolah Menengah Kejuruan di desain untuk mempersiapkan para siswa siap untuk bekerja setelah mereka lulus. Lulusan SMK diharapkan dapat menggunakan bahasa inggris dengan baik sesuai dengan jurusan masing-masing. Penelitian ini ditujukan untuk mengembangkan material-material bahasa inggris dengan menggunakan Task Based Leaning untuk siswa SMK kelas X jurusan travel. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Research and Development (R&D) dengan menggunakan model dari Sugiono. Materi bahasa inggris yang didesain berdasarakan analisa kebutuhan yang diperoleh melalui kuisioner siswa. Penelitian ini dinilai keberhasilalannya melalui 2 aspek, validitas dan praktikal. Hasil dari penelitian ini diperoleh dari kuisioner siswa yang sebelumnya telah mencoba materi tersebut. Hasil validitas dari materi-materi bahasa inggris sangat kuat.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ESP ; TBL ; Vocational High School |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education |
Divisions: | 06. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Users 840 not found. |
Date Deposited: | 15 Oct 2018 09:15 |
Last Modified: | 15 Oct 2018 09:15 |
URI: | http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/2748 |
Actions (login required)
View Item |