UMSurabaya Repository

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JASA LAYANAN IMPOR DALAM MENINGKATKAN KINERJA CV. TRIJAYA MULYA SURABAYA

Mawanti, Aulla Sukma (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JASA LAYANAN IMPOR DALAM MENINGKATKAN KINERJA CV. TRIJAYA MULYA SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img] PDF (Pendahuluan)
Download (302kB)
[img] PDF (Bab 1)
Download (72kB)
[img] PDF (Bab 2)
Download (165kB)
[img] PDF (Bab 3)
Download (138kB)
[img] PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only

Download (760kB)
[img] PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tidak mudahnya proses pengiriman barang antar Negara dan berbagai resiko kadang menimbulkan masalah yang tidak terduga seperti kondisi laut yang berubah. Selain itu Pemarasan yang dilakukan oleh CV. Trijaya Mulya hanya dipegang oleh satu orang yaitu oleh pemilik perusahaan, dimana semua keputusan dan strategi pemasaran diatur oleh pemilik perusahaan. Objek dalam peneltian ini adalah di CV. Trijaya Mulya, perusahaan dibidang layanan jasa impor. Metode pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kualitatif Teknik pengumpulan data dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Metode analisis yang digunakan adalah Interactive Model. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa CV. Trijaya Mulya memiliki kekuatan dan dapat mengatasi kelemahan yang dihadapi perusahaan. CV. Trijaya Mulya juga memiliki peluang yang dapat menunjang kinerja perusahaan dan dapat mengatasi ancaman yang ada. Perkembangan kinerja dari 2014 semakin meningkat pada tahun 2016 dan semakin meningkat pada tahun 2018 dikarenaka CV. Trijaya Mulya mengembangkan komoditas barang yang di impor dan melebarkan pangsa pasar. Dengan dikembangkan komoditas mempengaruhi volume pemakaian jasa yang secara otomatis meningkatkan pendapatan CV. Trijaya Mulya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Dosen Pembimbing (I) :Dr. Siti Maro’ah, M.Pd (II) : Andi Wardhana , SH, M.Si
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Kinerja Pemasaran, Layanan Jasa, Impor
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sabitah Ari Murti Akmal
Date Deposited: 09 Aug 2023 03:58
Last Modified: 09 Aug 2023 03:58
URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/7977

Actions (login required)

View Item View Item