Mawanti, Aulla Sukma (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JASA LAYANAN IMPOR DALAM MENINGKATKAN KINERJA CV. TRIJAYA MULYA SURABAYA. Undergraduate Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
PENDAHULUAN.pdf
Download (302kB) | Preview
BAB 1.pdf
Download (72kB) | Preview
BAB 2.pdf
Download (165kB) | Preview
BAB 3.pdf
Download (138kB) | Preview
![Bab 4 [thumbnail of Bab 4]](https://repository.um-surabaya.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only
Download (760kB)
![Bab 5 [thumbnail of Bab 5]](https://repository.um-surabaya.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (59kB)
![Lampiran [thumbnail of Lampiran]](https://repository.um-surabaya.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Tidak mudahnya proses pengiriman barang antar Negara dan berbagai
resiko kadang menimbulkan masalah yang tidak terduga seperti kondisi laut yang
berubah. Selain itu Pemarasan yang dilakukan oleh CV. Trijaya Mulya hanya
dipegang oleh satu orang yaitu oleh pemilik perusahaan, dimana semua keputusan
dan strategi pemasaran diatur oleh pemilik perusahaan.
Objek dalam peneltian ini adalah di CV. Trijaya Mulya, perusahaan dibidang
layanan jasa impor. Metode pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kualitatif
Teknik pengumpulan data dengan observasi, wawancara dan dokumentasi.
Metode analisis yang digunakan adalah Interactive Model.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa CV. Trijaya Mulya memiliki
kekuatan dan dapat mengatasi kelemahan yang dihadapi perusahaan. CV. Trijaya
Mulya juga memiliki peluang yang dapat menunjang kinerja perusahaan dan dapat
mengatasi ancaman yang ada. Perkembangan kinerja dari 2014 semakin
meningkat pada tahun 2016 dan semakin meningkat pada tahun 2018 dikarenaka
CV. Trijaya Mulya mengembangkan komoditas barang yang di impor dan
melebarkan pangsa pasar. Dengan dikembangkan komoditas mempengaruhi
volume pemakaian jasa yang secara otomatis meningkatkan pendapatan CV.
Trijaya Mulya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Additional Information: | Dosen Pembimbing (I) :Dr. Siti Maro’ah, M.Pd (II) : Andi Wardhana , SH, M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Kinerja Pemasaran, Layanan Jasa, Impor |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Users 1348 not found. |
Date Deposited: | 09 Aug 2023 03:58 |
Last Modified: | 09 Aug 2023 03:58 |
URI: | https://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/7977 |