UMSurabaya Repository

Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen PT general supply & Services Indonesia.

Feri, Setiawan (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen PT general supply & Services Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img] PDF (Pendahuluan)
Download (1MB)
[img] PDF (Bab 1)
Download (339kB)
[img] PDF (Bab 2)
Download (282kB)
[img] PDF (Bab 3)
Download (387kB)
[img] PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[img] PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only

Download (3kB)

Abstract

Listrik merupakan saluran utama bagi nilai kehidupan, sumber energi yang terbentuk akan menghasilkan sebuah ekosistem manusia dapat melakukan aktifitas pada umumnya dalam kehidupan sehari – hari, dan juga mempengaruhi ekonomi social. Ekonomi listrik adalah suatu hal yang menjanjikan istilah berbisnis di sector ritel, komponen listrik merupakan suatu barang yang digunakan untuk membantu manusia pada umumnya seperti kabel, MCB, stop kontak dan lain sebagainya. Dimana bisnis berkembang dan maju di skctor menjual alat komponen listrik ini, namun harus juga di imbangi dengan dengan mutualisme antara harga dan kualitas layanan untuk mendapatkan kepuasan konsumen dalam segi berdagang. Layanan konsumen dapat di artikan sebagai hasil yang di nilai dari perusahaan untuk konsumen pada dasarnya dapat dikatakan sebagai suatu tindakan dan perlakuan atau cara melayani orang lain untuk memenuhi apa yang menjadi kebutuhan dan keinginannya. Tingkat kepuasan konsumenatas suatu pelayanan dapat diukur dengan membandingkan antara harapan konsumen terhadap kualitaspelayanan yang diinginkannya dengan kenyataan yang diterimanya atau dirasakannya. Studi ini untuk melihat kesenjangan antara harga, jasa yang diharapakan dengan jasa yang dirasakan oleh konsumen atau kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Dosen Pembimbing : (1) Dr. M Anang Firmansyah., MM (2) Dr. Mochamad Mockhlas., MM
Uncontrolled Keywords: Harga dan Kualitas Layanan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sabitah Ari Murti Akmal
Date Deposited: 09 Aug 2023 03:58
Last Modified: 09 Aug 2023 03:58
URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/7980

Actions (login required)

View Item View Item