Novita, Dina (2022) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN MIE GACOAN CABANG SOLO BARU. Jeku, 22 (4). pp. 315-327. ISSN 26544016
PDF (Citra Merk, Harga, Digital Marketing)
Download (255kB) |
|
PDF
Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan digital marketing terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Variabel penelitian ini meliputi citra merek, harga, digital marketing dan Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen mie gacoan cabang Solo Baru. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang diambil dengan menggunakan random sampling dan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dan analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, uji R2. Data dalam penelitian ini diolah dengan menggunakan SPSS 25 for Windows. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel citra merek, harga, dan digital marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen mie gacoan cabang Solo Baru, variabel citra merek, harga dan digital marketing berpengaruh signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen mie gacoan di cabang Solo Baru. Kata kunci: Citra Merek, Harga, Digital Marketing, Keputusan Pembelian
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Harga, Digital Marketing,Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Jurnal > Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Dina Novita Dina |
Date Deposited: | 11 Oct 2023 09:46 |
Last Modified: | 11 Oct 2023 09:46 |
URI: | http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/8327 |
Actions (login required)
View Item |