Yulianza, Ferdian Dicky (2023) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar Di Pt. Pln (Persero) Unit Layanan Pelanggan Gedangan. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
PDF (Pendahuluan)
Download (875kB) |
|
PDF (Bab 1)
Download (746kB) |
|
PDF (Bab 2)
Download (720kB) |
|
PDF (Bab 3)
Download (860kB) |
|
PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only Download (124kB) | Request a copy |
|
PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tulisan Ini Mengkaji Tentang Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar Di PT PLN(Persero) Unit Layanan Pelanggan Gedangan. Metode Pcnelitian Ini Menggunakan Pendekatan Kuantitatif. Pengumpulan Data Dilakukan Secara Online Dengan Menyebar Kuesioner Kepada 120 Responden. Penelitian Sampel Dengan Teknik Purposive Sampling. Alat Analisis Menggunakan SPSS Versi 26 Melalui Beberapa Tahapan Berikut: Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinasi, Dan Uji Hipotesis. Hasil Dari Penelitian Ini Menunjukkan (1) Produk Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar Di PT PLN . (2) Harga Tidak Berpengaruh Negatif Dan Signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar Di PT PLN(Persero) Unit Layanan Pelanggan Gedangan. (3)Promosi Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar Di PT PLN(Persero) Unit Layanan Pelanggan Gedangan. (4) Lokasi Tidak Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar Di PT PLN(Persero) Unit Layanan Pelanggan Gedangan. (5) Produk, Harga, Promosi Dan Lokasi Berpengaruh Secara Simultan Terhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar Di PT PLN(Persero) Unit Layanan Pelanggan Gedangan. (6) Produk Adalah Variabel Yang Paling Dominan Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar Di PT PLN(Persero) Unit Layanan Pelanggan Gedangan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Dosen Pembimbing 1 : Dra. Siti Salbiyah, M.Kes. Dosen Pembimbing 2 : Ali Imaduddin Futuwwah, S.sos., M.SM. |
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran,Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Kepuasan Pelanggan, Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Moch. Adi Candra |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 02:36 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 04:58 |
URI: | http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/8665 |
Actions (login required)
View Item |