UMSurabaya Repository

PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, PROMOSI DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI PLN MOBILE DI UNIT LAYANAN PELANGGAN KEPULAUAN KANGEAN

RAMADHANI, MOHAMAD RIZKI (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, PROMOSI DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI PLN MOBILE DI UNIT LAYANAN PELANGGAN KEPULAUAN KANGEAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img] PDF (Pendahuluan)
Download (559kB)
[img] PDF (Bab 1)
Download (389kB)
[img] PDF (Bab 2)
Download (467kB)
[img] PDF (Bab 3)
Download (503kB)
[img] PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only

Download (801kB)
[img] PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel customer experience (X1), promosi (X2), dan e-service quality (X3) terhadap minat (Y) menggunakan aplikasi PLN Mobile di Unit Layanan Pelanggan Kepulauan Kangean. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan secara online dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden. Penelitian sampel dengan teknik stratified random sampling. Alat analisis menggunakan SPSS versi 25 serta metode analisis regresi linier berganda. Hasil koefisien determinasi, diperoleh nilai R2 0,732 atau 73,2%. Sisanya sebesar 26,8% Minat menggunakan aplikasi PLN Mobile di Unit Layanan Pelanggan Kepulauan Kangean dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Customer Experience paling dominan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan aplikasi PLN Mobile di Unit Layanan Pelanggan Kepulauan Kangean. (2) Customer Experience, Promosi, dan E-Service Quality secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan aplikasi PLN Mobile di Unit Layanan Pelanggan Kepulauan Kangean.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Dosen Pembimbing 1 : Dr. M. Anang Firmansyah, S.E., M.M Dosen Pembimbing 2 : Phonny Aditiawan Mulyana, SE., M.M
Uncontrolled Keywords: Customer Experience, Promosi, E-Service Quality, Minat, PLN Mobile di Unit Layanan Pelanggan Kepulauan Kangean
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Moch. Adi Candra
Date Deposited: 25 Jan 2024 04:50
Last Modified: 25 Jan 2024 04:50
URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/8740

Actions (login required)

View Item View Item