UMSurabaya Repository

Pengaruh Word Of Mouth, Kepercayaan, Dan Produk Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Pembiayaan Di Pt Pnm Mekaar Cabang Semampir 1

Ariyanti, Wulan Suci (2023) Pengaruh Word Of Mouth, Kepercayaan, Dan Produk Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Pembiayaan Di Pt Pnm Mekaar Cabang Semampir 1. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img] PDF (Pendahuluan)
Download (2MB)
[img] PDF (Bab 1)
Download (361kB)
[img] PDF (Bab 2)
Download (383kB)
[img] PDF (Bab 3)
Download (353kB)
[img] PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only

Download (662kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only

Download (146kB) | Request a copy
[img] PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tulisan ini mengkaji tentang pengaruh variabel word of mouth, kepercayaan, dan produk terhadap keputusan nasabah memilih pembiayaan di PT PNM Mekaar Cabang Semampir 1 . Metode Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan secara online dengan menyebar kuesioner kepada 141 responden. Penelitian sampel dengan teknik purposive sampling. Alat analisis menggunakan SPSS versi 25 melalui beberapa tahapan berikut: Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan (1) Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Nasabah PT PNM Mekaar Cabang Semampir 1 (2) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Nasabah PT PNM Mekaar Cabang Semampir 1 (3)Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Nasabah PT PNM Mekaar Cabang Semampir 1 . (4) Word of Mouth, Kepercayaan, dan Produk berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Nasabah PT PNM Mekaar Cabang Semampir 1

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Dosen Pembimbing 1 : Dr. Didin Fatihudin, SE., M.Si Dosen Pembimbing 2 : Ali Imaduddin Futuwah, S.Sos., M.SM
Uncontrolled Keywords: word of mouth, kepercayaan, produk, keputusan nasabah, PT PNM Mekaar Cabang Semampir 1
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Moch. Adi Candra
Date Deposited: 02 Feb 2024 08:29
Last Modified: 02 Feb 2024 08:29
URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/8818

Actions (login required)

View Item View Item