VINA, MAULIDYA (2022) ANALISIS PENGARUH STORE NAME, PRICE DISCOUNT, EVENT MARKETING, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen Petra Togamas Surabaya). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURABAYA.
PDF (PENDAHULUAN)
Download (744kB) |
|
PDF (BAB I)
Download (416kB) |
|
PDF (BAB II)
Download (626kB) |
|
PDF (BAB III)
Download (687kB) |
|
PDF (BAB IV)
Restricted to Registered users only Download (716kB) |
|
PDF (BAB V)
Restricted to Registered users only Download (193kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store name, price discount, event marketing, dan service quality terhadap impulse buying. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Pengolahan data menggunakan program IBM Statisical Package for the Social Science (SPSS) versi 25 melalui beberapa tahapan berikut: uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis linear berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi diperoleh nilai R2 sebesar 70,1% dan sisanya sebesar 29,9% impulse buying konsumen Petra Togamas Surabaya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Hasil penelitian ini, secara parsial menunjukkan bahwa store name berpengaruh signifikan terhadap impulse buying, price discount berpengaruh signifikan terhadap impulse buying, event marketing berpengaruh signifikan terhadap impulse buying, dan service quality berpengaruh signifikan terhadap impulse buying. Sedangkan, secara simultan store name, price discount, event marketing, dan service quality berpengaruh signifikan terhadap impulse buying. Kata Kunci : Store name, Price Discount, Event Marketing, Service Quality, Impulse Buying
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Dosen Pembimbing 1: Anita Roosmawarni, S.E., M.SE Dosen Pembimbing 2 : Fauzie Senoaji, S.E., M.IE. |
Uncontrolled Keywords: | Store name, Price Discount, Event Marketing, Service Quality, Impulse Buying |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | b b imas |
Date Deposited: | 30 Aug 2024 04:16 |
Last Modified: | 30 Aug 2024 04:16 |
URI: | http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/9552 |
Actions (login required)
View Item |