Virana, Tiara Anindya (2017) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT DI SURABAYA. Jurnal Masharif Al-Syariah: Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syariah, 2 (1). pp. 141-153. ISSN 2580-5800
Cek_Plagiasi_Pengaruh_Corporate_Social_Responsibility_Terhadap_Citra_Perusahaan_dan_Loyalitas_Nasabah_Bank_Muamalat_di_Surabaya_(1).pdf
Download (2MB)
JURNAL_MASHARIF_PDF.pdf
Download (630kB)
PEER_REVIEW.pdf
Download (807kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh CSR terhadap citra perusahaan dan loyalitas nasabah bank Muamalat di Surabaya. Penelitian ini menggunakan kuesioner dalam pengumpulan data primer dan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan Path Analysis. Jumlah sampel yang digunakan adalah 30 nasabah yang telah menjadi nasabah Bank Muamalat minimal 1 tahun. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa CSR tidak berpengaruh langsung secara signifikan terhadap Loyalitas nasabah, namun CSR berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas melalui variabel citra perusahaan.
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | CSR, Loyalitas, Citra Perusahaan |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Jurnal > Fakultas Agama Islam |
| Depositing User: | TIARA ANINDYA VIRANA |
| Date Deposited: | 01 Nov 2019 11:40 |
| Last Modified: | 01 Nov 2019 11:40 |
| URI: | https://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3910 |
