Badruli, Martati (2020) URGENSI KONSEP DIRI MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN DI ERAPANDEMI COID-19 SEBAGAI UPAYA PENDIDIKAN KARAKTER. In: Kampus Merdeka Seri VI “Penerapan Kurikulum Kampus Merdeka di Era Covid-19 Dalam Prespektif Tenaga Didik”. Syiah Kuala University Press, pp. 36-46. ISBN ISBN : 978-623-264-171-6

[thumbnail of Artikel] PDF (Artikel)
Book Series Penerapan Kurikulum Kampus Merdeka.pdf

Download (968kB)
[thumbnail of Hasil Cek Plagiasi] PDF (Hasil Cek Plagiasi)
Hasil Cek Plagiasi Book Series Penerapan Kurikulum Kampus Merdeka.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of Peer Review] PDF (Peer Review)
BOOK CHAPTER Urgensi Konsep Diri.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) menjadi program pemerintah
yang dicanangkan sejak tahun 2014. Namun program PPK sulit dijalankan
dengan adanya Pandemi Covid-19. oleh karena semua Perguruan Tinggi
melaksanakan pembelajaran virtual. Kendalanya tidak semua civitas akademika
dapat melaksanakan pembelajaran vitual atau Pendidikan Jarak Jauh (PJJ),
sebagai "proses belajar mengajar yang dilakukan secara jarak jauh melalui
penggunaan berbagai media komunikasi" Oleh karena itu implementasi PJJ
dalam pembelajaran berdampak pada program PPK.

Item Type: Book Section
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Buku > Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Depositing User: Badruli Martati
Date Deposited: 20 Mar 2023 09:40
Last Modified: 13 Jun 2023 01:58
URI: https://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/6405

Actions (login required)

View Item
View Item