Prosiding Bahan Ajar Berbasis Multimedia Mata Pelajaran Bahasa Indonesia untuk Siswa Cerdas Istimewa

Sujinah, Sujinah (2015) Prosiding Bahan Ajar Berbasis Multimedia Mata Pelajaran Bahasa Indonesia untuk Siswa Cerdas Istimewa. Buku Prosiding Konferensi Nasional Ke-2, 1 (1). pp. 159-176. ISSN 6021992247

[thumbnail of Artikel Asli]
Preview
PDF (Artikel Asli)
Bahan Ajar Berbasis Multimedia Mata Pelajaran....pdf

Download (6MB) | Preview
[thumbnail of Peer Review]
Preview
PDF (Peer Review)
Peer Review Bahan Ajar Berbasis Multimedia Mapel Bahasa Indonesia untuk Siswa Cerdas Istimewa.pdf

Download (504kB) | Preview
[thumbnail of Cek Plagiasi]
Preview
PDF (Cek Plagiasi)
Cek Plagiasi Bahan Ajar Berbasis Multimedia.pdf

Download (16MB) | Preview

Abstract

Peserta didik cerdas istimewa (CI) memiliki perbedaan (individual differencies) dengan siswa reguler dalam gaya belajar, minat, serta kemampuan. Peserta didik CI bila tidak disediakan layanan pembelajaran diferensiasi akan mengalami berkemampuan dibawah kemampuan yang sebenarnya (underachievement). Oleh karena itu penyediaan bahan pembelajaran yang sesuai menjadi keniscayaan. Bahan ajar berbasis multimedia yang dikembangkan dalam pelitian ini merupakan bahan ajar yang terdiri atas teks, bagan, audio, dan video.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: bahan ajar berbasis multimedia, diferensiasi
Subjects: L Education > L Education (General)
P Language and Literature > P Philology. Linguistics
Divisions: Prosiding > Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Depositing User: Dr. Sujinah, M.Pd.
Date Deposited: 30 Dec 2023 16:07
Last Modified: 30 Dec 2023 16:07
URI: https://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/8530

Actions (login required)

View Item
View Item