UMSurabaya Repository

Items where Author is "Shoffa, Shoffan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Book
Number of items: 29.

Article

Thrisseany, Eryn and Febriana Kristanti, S.Si., M.Si. and Shoffa, Shoffan (2023) Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita: Sebuah PenelitianMeta-Ethnography. Journal of Education and Teaching (JET) is a scientific journal managed by the Faculty of Teacher Training and Education, Muhammadiyah University of Kendari wh, 4 (2). pp. 177-200. ISSN 2746-1467 (online)/2747-2868 (Print)

Sekarningrum, Ardiyani and Shoffa, Shoffan and Soemantri, Sandha (2023) META-ANALISIS: PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN KOOPERATIF. Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika, 16 (1). pp. 86-104. ISSN p-ISSN: 1979-3545; e-ISSN: 2528-628X.

Kholili, Azizah and Shoffa, Shoffan and Soemantri, Sandha (2022) Pembelajaran Matematika Model Discovery Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa: Kajian Meta Analisis. JPMI: Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 4 (6). pp. 1441-1452. ISSN 2614-2155

Erfanda, Erfanda Andi Mada Arectya and Shoffa, Shoffan and Suprapti, Endang (2022) META ANALISIS: KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI CARA MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA. Pedagogy: Jurnal Pendidikan Matematika, 7 (2). pp. 15-31. ISSN p-ISSN: 2502-3802 e-ISSN: 2502-3799

Wardani, Salsabila Faidah Paramita and Iis, Holisin and Shoffa, Shoffan (2022) META ANALISIS: METODE RESITASI PADA PELAJARAN MATEMATIKA JENJANG SMP. Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika, 15 (2). pp. 228-242. ISSN p-ISSN: 1979-3545; e-ISSN: 2528-628X.

Rosidah, Indah and Iis, Holisin and Shoffa, Shoffan (2022) META ANALISIS: MODEL PEMBELAJARAN HYBRID LEARNING DI MASA PANDEMI. Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika, 15 (2). pp. 258-274. ISSN p-ISSN: 1979-3545; e-ISSN: 2528-628X. (In Press)

Shoffa, Shoffan (2022) Meta Analisis Pendekatan Realistic Mathematic Education Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika, 4 (2). pp. 105-116. ISSN P-ISSN 2656-2286 E-ISSN 2656-5846

Janna, Afrenda Miftahul and Shoffa, Shoffan and Wahyuni, Suryaningtyas (2022) PENGARUH PENGGUNAAN METODE ACTIVE KNOWLEDGE SHARING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA SMP. Pedagogy: Jurnal Pendidikan Matematika, 7 (2). pp. 126-145. ISSN p-ISSN: 2502-3802 e-ISSN: 2502-3799

Putri, Presti Kiran and Achmad, Hidayatullah and Shoffa, Shoffan (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray terhadap Hasil Belajar dan Minat Belajar. JUMLAHKU: the scientific journal of mathematics, 6 (1). pp. 24-36. ISSN Print ISSN 2443-3500 Online ISSN 2654-833X

Syarifah, Lailatus and Iis, Holisin and Shoffa, Shoffan (2021) META ANALISIS: MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING. Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika, 14 (2). pp. 256-272. ISSN p-ISSN: 1979-3545; e-ISSN: 2528-628X.

Hidayat, Noor Riyadi and Shoffa, Shoffan and Himmatul Mursyidah, S. Si., M. Si. and Iis, Holisin (2021) Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Permainan Kreatif dengan Media Hanger Play terhadap Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMP Negeri 11 Surabaya. MUST: Journal of Mathematics Education, Science and Technology, 6 (1). pp. 65-80. ISSN E-ISSN: 2541-4674, and P-ISSN: 2541-6057

Herawati, Dewi and Shoffa, Shoffan and Hidayatullah, Achmad (2020) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MEDIA STATISTIC BALL DENGAN MODEL INQUIRY. Jurnal Pendidikan Matematika (JPM), 6 (1). pp. 36-43. ISSN E-ISSN 2656-4564

Yuliana, Uci Nelly and Iis, Holisin and Shoffa, Shoffan (2019) Penerapan model experiential learning dan make a match untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa smp. Jumlahku : Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan, 5 (2). pp. 91-102. ISSN Print ISSN 2443-3500

Mustakim, Mohammad and Shoffa, Shoffan and Hidayatullah, Achmad (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Blended Learning Berbasis Schoology Untuk Meningkatkan Literasi Digital Matematika. jumlahku : Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan, 5 (1). pp. 88-99. ISSN Print ISSN 2443-3500 Online ISSN 2654-833X

Ainy, Chusnal and Shoffa, Shoffan and Soemantri, Sandha (2018) Lesson Study Sebagai Sarana Meningkatkan Kemampuan Mengajar Dosen dan Kualitas Pembelajaran dalam Perkuliahan Mata Kuliah Kalkulus I. Jurnal Riset Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM), 1 (2). pp. 82-94. ISSN 2581-0480

Febriana, Kristanti and Chusnal, Ainy and Shoffa, Shoffan and Khabibah, Siti and Amin, Siti Maghfirotun (2018) Developing creative-problem-solving-based student worksheets for transformation geometry course. International Journal on Teaching and Learning Mathematics, 1 (1). pp. 13-23. ISSN p-ISSN : 2621-2188 e-ISSN : 2621-2196

Ainy, Chusnal and Shoffa, Shoffan and Soemantri, Sandha (2018) Lesson Study Sebagai Sarana Meningkatkan Kemampuan Mengajar Dosen dan Kualitas Pembelajaran dalam Perkuliahan Mata Kuliah Kalkulus I. Jurnal Riset Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM), 1 (2). pp. 82-94. ISSN E-ISSN:2581-0480.

Shoffa, Shoffan and Endang, Suprapti (2017) Peningkatan Hasil Belajar Mahasiswa pada Mata Kuliah Metode Numerik dengan Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw. MUST: Journal of Mathematics Education, Science and Technology Current Archives Announcements About, 2 (2). pp. 178-188. ISSN ISSN: 2541-4674 (online),

Iis, Holisin and Shoffa, Shoffan Analysis of Students’ Errors in Solving Differential Problems Based on Castolan Theory. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 12 (3). pp. 587-598. ISSN e-ISSN 2527-8827 p-ISSN 2086-4280

Kristanti, Febriana and Ainy, Chusnal and Shoffa, Shoffan and Khabibah, Siti and Amin, Siti Maghfirotun Developing creative-problem-solving-based student worksheets for transformation geometry course. International Journal on Teaching and Learning Mathematics, 1 (1). pp. 13-23. ISSN P-ISSN: 2621-2188, E-ISSN: 2621-2196

Kholili, Azizah and Shoffa, Shoffan and Soemantri, Sandha PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA : KAJIAN META ANALISIS. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 4 (6). pp. 1441-1452. ISSN ISSN Online: 2614-2155, ISSN Cetak: 2614-221X

APRILIA, EKA RACHMA PUTRI and Kristanti, Febriana and Shoffa, Shoffan PENGARUH PEMBENTUKAN SELF CONCEPT TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA PESERTA DIDIK DALAM PENDEKATAN SAINTIFIK. Jurnal Pendidikan Matematika (JPM), 6 (2). pp. 98-105. ISSN E-ISSN: 2656–4564

APRILIA, EKA RACHMA PUTRI and Kristanti, Febriana and Shoffa, Shoffan Pengaruh Pembentukan Self Concept Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Peserta Didik Dalam Pendekatan Saintifik. Jurnal Pendidikan Matematika (JPM) (Journal of Mathematics Education), 6 (2). pp. 98-105.

Kristanti, Febriana and Ainy, Chusnal and Shoffa, Shoffan The effect of creative problem-solving learning model using geometry transformation book based on Al-Qur’an on students’ van Hiele thinking level and learning outcome. IOP Conf. Series: Journal of Physics: Conf. Series 1088 (2018) 012053. pp. 1-7.

Book

Shoffa, Shoffan (2022) Model Pembelajaran DOCAR Teori dan Implementasi untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Pemecahan Masalah. SIP Publishing (Anggota IKAPI). ISBN ISBN 978-623-337-753-9

Shoffa, Shoffan and Iis, Holisin and Palandi, Jozua F. and Cacik, Sri and Indriyani, Dian and Supriyanto, Eko Eddya and Basith, Abdul (2021) Perkembangan Media Pembelajaran Di Perguruan Tinggi. Penerbit CV. AGRAPANA MEDIA. ISBN 978-623-95887-3-1

Bakhruddin, Mukhammad and Shoffa, Shoffan and Iis, Holisin and Ginting, Seriwati and Fitri, Anisa and Lestari, Iin Widya and E.Pudyastuti, Zusana and Zainuddin, Moh and Alam, Heldy Vanni and Kurniawati, Naning (2021) Strategi Belajar Mengajar : Konsep Dasar dan Implementasinya. Penerbit CV. AGRAPANA MEDIA. ISBN 978-623-95887-7-9

Shoffa, Shoffan (2020) ABDIMAS UNTUK NEGERI Implementasi Kinerja Dosen dalam Bentuk Pengabdian di Masyarakat. Penerbit Samudra Biru (Anggota IKAPI). ISBN ISBN: 978-623-261-121-4 (PDF)

Shoffa, Shoffan KETERAMPILAN DASAR MENGAJAR (Microteaching). Mavendra Pers. ISBN 978-602-51442-5-7

This list was generated on Sat Apr 20 16:16:23 2024 WIB.