UMSurabaya Repository

THE EFFECTIVENESS OF TEACHING SPEAKING THROUGH HOT SEAT GAME IN ENHANCING STUDENTS’ SPEAKING SKILLS (Quasi-Experimental Research at Seventh Grade Students of SMP Islam RadenPaku Surabaya in Academic Year 2017/2018)

M. Farhan, M. Farhan (2018) THE EFFECTIVENESS OF TEACHING SPEAKING THROUGH HOT SEAT GAME IN ENHANCING STUDENTS’ SPEAKING SKILLS (Quasi-Experimental Research at Seventh Grade Students of SMP Islam RadenPaku Surabaya in Academic Year 2017/2018). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (Pendahuluan)
Download (780Kb) | Preview
    [img] PDF (Bab 1)
    Restricted to Registered users only

    Download (109Kb)
      [img] PDF (Bab 2)
      Restricted to Registered users only

      Download (187Kb)
        [img] PDF (Bab 3)
        Restricted to Registered users only

        Download (212Kb)
          [img] PDF (Bab 4)
          Restricted to Registered users only

          Download (488Kb)
            [img] PDF (Bab 5)
            Restricted to Registered users only

            Download (101Kb)
              [img] PDF (Lampiran)
              Restricted to Registered users only

              Download (1956Kb)

                Abstract

                Berbicara merupakan salah satu kemampuan yang mempunyai peran penting dalam kehidupan sosial dan dunia komunikasi yang harus dipelajari oleh para siswa. Ini telah menjadi tolak ukur seberapa jauh seseorang mengusai sebuah Bahasa. Banyak murid menumukan berbagai kesulitan dalam belajar berbicara Bahasa Inggris. Salah satu metode yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan mengajar menggunakan metode “Hot Seat Game (kursi panas)” yang mana metode ini telah diterapkan oleh peneliti di SMP Islam Raden Paku Surabaya. Tujuan diterapkannya metode ini untuk mengukur keefektifan mengajar berbicara melalui kursi panas (hot seat game) dalam rangka meningkatkan kemampuan berbicara para murid. Setelah memperoleh nilai-nilai pre-test dan post-test, peneliti menghitung nelai-nilai tersebut dengan menggunakan software IBM SPSS versi 2.5 yang bertujuan untuk mengetahui apakah treatment yang diberikan kepada siswa efektif atau tidak. Berdasarkan output paired sample t-test menunjukkan bahwa sig. (2tailed) adalah .000< 0.05. Ini menunjukkan bahwa terdapat berbedaan nilai rata-rata yang signifikan.

                Item Type: Thesis (Undergraduate)
                Uncontrolled Keywords: Hot Seat Game, Speaking Skills, and Seventh Graders.
                Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
                Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
                Depositing User: Hananto Bayu Susetyo
                Date Deposited: 16 Oct 2018 19:22
                Last Modified: 16 Oct 2018 19:22
                URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/2767

                Actions (login required)

                View Item