UMSurabaya Repository

Pengaruh Harga, Citra Merek, dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Buku Gramedia Surabaya Expo

Ravikawati, Cincin (2019) Pengaruh Harga, Citra Merek, dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Buku Gramedia Surabaya Expo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (Pendahuluan)
Download (1401Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (Bab 1)
    Download (378Kb) | Preview
      [img]
      Preview
      PDF (Bab 2)
      Download (484Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF (Bab 3)
        Download (464Kb) | Preview
          [img] PDF (Bab 4)
          Restricted to Registered users only

          Download (712Kb)
            [img]
            Preview
            PDF (Bab 5)
            Download (280Kb) | Preview
              [img] PDF (Lampiran)
              Restricted to Registered users only

              Download (3221Kb)

                Abstract

                Metode pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan metode kausal komperatif. Variabel bebas yaitu harga, citra merek, word of mouth dan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Teknik pengumpulan datanya dengan kuesioner dan teknik sampel yang digunakan adalah non-random sampling dan accidental sampling dengan jumlah 100 responden. Data hasil penelitian kuesioner diolah menggunakan SPSS 16 dan model statistik yang digunakan adalah regresi linier berganda. Perhitungan regresi linier berganda dengan dibantu program SPSS 16 menghasilkan persamaan Y= -0,148 + 0,548X1 + 0,266X2 + 0,275X3 + e yang menyatakan nilai koefisien regresi bernilai positif. Hasil dari uji F menunjukkan bahwa variabel independen yang terdiri dari harga, citra merek, dan word of mouth secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji t menunjukkan bahwa variabel harga yang berpengaruh secara dominan terhadap keputusan pembelian.

                Item Type: Thesis (Undergraduate)
                Uncontrolled Keywords: Harga, Citra Merek, Word of Mouth, Keputusan Pembelian
                Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
                H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
                Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
                Depositing User: Dyah Ayu Sulistyaningtyas
                Date Deposited: 17 Jul 2019 10:36
                Last Modified: 17 Jul 2019 10:36
                URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3440

                Actions (login required)

                View Item