UMSurabaya Repository

STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN BSM MUDHARABAH DI BANK MANDIRI SYARIAH KC KLAMPIS SURABAYA

Rahayu, Raden Roro Wulan Putri (2019) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN BSM MUDHARABAH DI BANK MANDIRI SYARIAH KC KLAMPIS SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img] PDF (Pendahuluan)
Download (649kB)
[img] PDF (Bab 1)
Download (337kB)
[img] PDF (Bab 2)
Download (378kB)
[img] PDF (Bab 3)
Download (187kB)
[img] PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only

Download (402kB)
[img] PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pemasaran sangat penting dalam dunia bisnis, pemasaran berfungsi untuk mempromosikan produk dalam suatu perusahaan agar konsumen mampu mengetahui produk yang dihasilkan dan mampu menarik minat konsumen agar menggunakan produk yang dipasarkan. Dalam skripsi ini penulis merumuskan masalah bagaimana strategi pemasaran produk tabungan BSM mudharabah di Bank Mandiri Syariah KC Klampis Surabaya. Dengan membahas dua permasalahan utama yang akan dijawab didalamnya, yaitu penerapan produk tabungan BSM mudharabah dan bagaimana strategi pemasaran produk tabungan BSM mudharabah di Bank Mandiri Syariah KC Klampis Surabaya. Dalam proses penyelesaian karya tulis ini penulis menggunakan metode penelitian kualitatif, yang datanya diperoleh melalui wawancara dengan informan. Metode kajian pustaka dengan jenis data kualitatif, yang datanya diperoleh dari kajian pustaka (buku, jurnal, artikel, dan sumber data yang lainnya) yang berkenaan dengan analisa penerapan strategi pemasaran. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa analisis strategi pemasaran ini dapat meningkatkan jumlah nasabah di Bank Mandiri Syariah KC Klampis Surabaya, karena Bank dapat menerapkan strategi pemasaran kepada nasabah dengan baik

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Dosen Pembimbing : 1. Isa Anshori, M.Ag ; 2. Arin Setiyowati, M.A
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Tabungan, Mudharabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 01. Fakultas Agama Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Muhammad Faizal Ramadhani
Date Deposited: 10 Aug 2023 03:27
Last Modified: 10 Aug 2023 03:27
URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/8088

Actions (login required)

View Item View Item