Aminollah, Mohammad (2023) Pengaruh Reward Dan Punishment Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
PDF (Pendahuluan)
Download (1MB) |
|
PDF (Bab 1)
Download (491kB) |
|
PDF (Bab 2)
Download (750kB) |
|
PDF (Bab 3)
Download (575kB) |
|
PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only Download (925kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only Download (395kB) | Request a copy |
|
PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji tentang kinerja pegawai pada Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, dimana terdapat fenomena yang berkaitan dengan kinerja karyawan yaitu tentang adanya perbedaan usia pada pegawai di objek tersebut. Variabel yang menjadi pendukung dalam fenomena tersebut adalah reward dan punishment sebagai upaya dari Dinas Pendidikan untuk menyelesaikan permasalah tersebut. Penelitian ini diuji pada 65 karyawan dengan metode sampel jenuh, metode yang digunakan dengan uji regresi linear. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa reward dan punishment berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja pegawai dinas pendidikan Mojokerto. Kemudian berdasarkan uji Regresi Linier Berganda dapat disimpulkan bahwa variabel terikat atau independent berpengaruh terhadap variabel bebas, dan pengaruh punishment lebih besar dibandingkan pengaruh reward.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Dosen Pembimbing 1 : Dr. Dina Novita, SE.,MM Dosen Pembimbing 2 : Samsul Hadi, SE., MM |
Uncontrolled Keywords: | Kinerja Karyawan, Punishment, Reward |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Moch. Adi Candra |
Date Deposited: | 25 Jan 2024 08:39 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 08:39 |
URI: | http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/8753 |
Actions (login required)
View Item |