UMSurabaya Repository

Pengaruh Store Layout, Store Atmosphere, dan Product Diversity Terhadap Purchasing Decision: Studi Pada Surya Mart Universitas Muhammadiyah Surabaya

Kurniawan, Hariz Fajar (2023) Pengaruh Store Layout, Store Atmosphere, dan Product Diversity Terhadap Purchasing Decision: Studi Pada Surya Mart Universitas Muhammadiyah Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img] PDF (Pendahuluan)
Download (992kB)
[img] PDF (Bab 1)
Download (1MB)
[img] PDF (Bab 2)
Download (1MB)
[img] PDF (Bab 3)
Download (1MB)
[img] PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Kondisi bisnis retail sudah mulai pulih setelah melalui masa pandemi selama kurang lebih 2 tahun terakhir. Persaingan bisnis retail di Indonesia saat ini sedang mengalami fase dimana persaingan semakin ketat antara satu toko ritel dengan ritel lainnya. Penelitian ini dilakukan pada objek Surya Mart di Universitas Muhammadiyah Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store layout, store atmosphere dan product diversity terhadap keputusan pembelian di Surya Mart Universitas Muhammadiyah Surabaya. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan Store layout berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Keanekaragaman produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada penelitian di Surya Mart Universitas Muhammadiyah Surabaya. Store layout, store atmosphere, dan product diversity secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada penelitian Surya Mart Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Dosen Pembimbing I: Asyidatur Rosmaniar, SE., M.Pd. Dosen Pembimbing II: M. Alhakim Danurwindo, SE., MM.
Uncontrolled Keywords: store layout, Store atmosphere, Product diversity, Purchasing decision
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dyah Ayu Sulistyaningtyas
Date Deposited: 06 May 2024 08:02
Last Modified: 06 May 2024 08:02
URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/9303

Actions (login required)

View Item View Item