Alam, Bahrul Setya (2024) Pengaruh Brand Awereness, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Cat Nippon Paint di Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
PDF (Pendahuluan)
Download (1MB) |
|
PDF (Bab 1)
Download (1MB) |
|
PDF (Bab 2)
Download (1MB) |
|
PDF (Bab 3)
Download (1MB) |
|
PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tulisan ini mengkaji sejauh mana konsumen mengenali merek dan seberapa kuat kesan terhadap merek, evaluasi terhadap keunggulan produk yang dapat memengaruhi persepsi konsumen serta kebijakan harga, keterjangkauan, dan persepsi konsumen terhadap nilai produk dibandingkan dengan harganya ditengah tingginya persaingan pasar. Metode penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand awareness, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen. Populasi penelian ini adalah seluruh konsumen Cat Nippon Paint di Lamongan, dan sampel menggunakan sampel dengan perhitungan dari teori Malholtra dengan mengkalikan jumlah indikator x 5 sehingga diperoleh sampel sejumlah 90 konsumen. Sampel diambil berdasarkan teknik purposive sampling. Metode pengujian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan aplikasi MS. Excel 2021 dan SPSS versi 24. Hasil penelitian didapatkan: (a) Brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen; (b) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen; (c) Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen; dan (d) Brand awareness, Kualitas Produk dan Harga berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen Cat Nippon Paint di Lamongan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Dosen Pembimbing 1: Nurullaili Mauliddah, S.Pd., M.SE. Dosen Pembimbing 2: Asyidatur Rosmaniar, SE., M.Pd. |
Uncontrolled Keywords: | Brand awareness; kualitas produk; harga; kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dyah Ayu Sulistyaningtyas |
Date Deposited: | 08 Oct 2024 05:11 |
Last Modified: | 08 Oct 2024 05:11 |
URI: | http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/9575 |
Actions (login required)
View Item |