Dia, Jeremias Riki (2022) Pengaruh E-Commerce, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Alat Teknik Merek Makita Pada Perusahaan Pt. Sari Pratama Tools Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
PDF (Pendahuluan)
Download (460kB) |
|
PDF (Bab 1)
Download (261kB) |
|
PDF (Bab 2)
Download (449kB) |
|
PDF (Bab 3)
Download (409kB) |
|
PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only Download (752kB) |
|
PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only Download (157kB) |
|
PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only Download (873kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari e-commerce, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian alat teknik merek makita pada perusahaan PT Sari Pratama Tools Surabaya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian jenis kualitatif. Populasi dalam penelitian ini merupakan perusahaan PT Sari Pratama Tools Surabaya. Dalam penelitian ini menggunakan data kuisioner konsumen dengan jumlah sampel 110 responden. Uji parsial memperlihatkan variabel e-commerce berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0,000. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0,000. Kualitas pembelian berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0,000. Sedangkan uji simultan menunjukkan bahwa e-commerce, citra merek, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan didapatkan : Pengaruh e-commerce , citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian alat teknik merek makita pada perusahaan PT Sari Pratama Tools Surabaya sebersar 66,5% sedangkan sisanya 33,5% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel peneliti.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Dosen Pembimbing 1 : Dr. Muhammad Anang Firmansyah, MM Dosen Pembimbing 2 : Anita Roosmawarni, SE., M.SE |
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh E-commerce, Citra Merek, dan kualitas Produk, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Moch. Adi Candra |
Date Deposited: | 20 Feb 2024 07:53 |
Last Modified: | 20 Feb 2024 07:53 |
URI: | http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/8875 |
Actions (login required)
View Item |