Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan, dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Mitra Utama Indotrans

Kurniawan, Bagus Febri (2025) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan, dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Mitra Utama Indotrans. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[thumbnail of Pendahuluan]
Preview
Text (Pendahuluan)
Pendahuluan_Bagus Febri Kurniawan_20201221031.pdf

Download (919kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1_Bagus Febri Kurniawan_20201221031.pdf

Download (280kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2]
Preview
Text (Bab 2)
Bab 2_Bagus Febri Kurniawan_20201221031.pdf

Download (441kB) | Preview
[thumbnail of Bab 3]
Preview
Text (Bab 3)
Bab 3_Bagus Febri Kurniawan_20201221031.pdf

Download (352kB) | Preview
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4_Bagus Febri Kurniawan_20201221031.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (540kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5_Bagus Febri Kurniawan_20201221031.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka_Bagus Febri Kurniawan_20201221031.pdf

Download (247kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran_Bagus Febri Kurniawan_20201221031.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan, dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data yang didapatkan oleh peneliti dari penyebaran kuesioner pada responden. Populasi pada penelitian ini adalah perusahaan yang menggunakan jasa layanan dari PT Mitra Utama Indotrans dan sampel pada penelitian ini berjumlah 72 responden. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel ini menggunakan Teknik purposive sampling yaitu sampel diambil dengan pertimbangan dan syarat yang ditentukan melalui pernyataan. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa Kualitas Layanan, Kepercayaan, dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun simultan terhadap Kepuasan Pelanggan.

==================================================================================

This study investigated the influence of Service Quality, Trust, and Price Perception on Customer Satisfaction. This study uses a quantitative method with data obtained by researchers from distributing questionnaires to respondents. The population in this study were companies with services from PT Mitra Utama Indotran, and the sample in this study amounted to 72 respondents. The method used in this sampling was the purposive sampling technique, with considerations and conditions determined through statements. The analysis tool used in this study was multiple linear regression analysis with the help of SPSS version 25. The results of this study show that Service Quality, Trust, and Price Perception have a positive and significant effect, both partially and simultaneously, on Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepercayaan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan, Service Quality, Trust, Price Perception, Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Bagus Febri Kurniawan
Date Deposited: 24 Dec 2025 04:06
Last Modified: 24 Dec 2025 04:06
URI: https://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/10732

Actions (login required)

View Item
View Item