Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Persepsi Risiko Dan Promosi Terhadap Minat Beli Di Shopee Pada Remaja Kabupaten Ogan Komering Ilir

Arifin, Nur (2023) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Persepsi Risiko Dan Promosi Terhadap Minat Beli Di Shopee Pada Remaja Kabupaten Ogan Komering Ilir. Undergraduate Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[thumbnail of Pendahuluan]
Preview
PDF (Pendahuluan)
NUR ARIFIN PENDAHULUAN.pdf

Download (650kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
NUR ARIFIN BAB 1..pdf

Download (316kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2]
Preview
PDF (Bab 2)
NUR ARIFIN BAB 2..pdf

Download (287kB) | Preview
[thumbnail of Bab 3]
Preview
PDF (Bab 3)
NUR ARIFIN BAB 3..pdf

Download (279kB) | Preview
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
NUR ARIFIN BAB 4..pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
NUR ARIFIN BAB 5..pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
NUR ARIFIN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tulisan ini mengkaji tentang pengaruh variabel kepercayaan konsumen, persepsi risiko, dan promosi terhadap minat beli di Shopee pada remaja kabupaten Ogan Komering Ilir. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatifdengan analisis regresi berganda dengan uji f dan uji t. Pengumpulan data dilakukan secara online dengan menyebar kuesioner kepada 140 responden. Penelitian sampel dengan teknik purposive sampling. Alat analisis menggunakan SPSS versi 25 melalui beberapa tahapan berikut: Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kepercayaan konsumen, persepsi risiko dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap minat beli di Shopee pada remaja kabupaten Ogan Komering Ilir. (2) Kepercayaan konsumen merupakan variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap minat beli di Shopee pada remaja kabupaten Ogan Komering Ilir.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Additional Information: Dosen Pembimbing 1 : Dra. Siti Salbiyah, M.Kes. Dosen Pembimbing 2 : Phonny Aditiawan Mulyana, SE, M.M.
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Persepsi Risiko, Promosi dan Minat Beli.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Moch. Adi Candra
Date Deposited: 30 Jan 2024 08:24
Last Modified: 30 Jan 2024 08:24
URI: https://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/8804

Actions (login required)

View Item
View Item