Pengaruh Harga, Variasi Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace Shopee Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya

Andrianto, Puji Dedy (2023) Pengaruh Harga, Variasi Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace Shopee Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya. Undergraduate Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[thumbnail of Pendahuluan]
Preview
PDF (Pendahuluan)
pendahuluan.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
Bab 1..pdf

Download (231kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2]
Preview
PDF (Bab 2)
Bab 2.pdf

Download (464kB) | Preview
[thumbnail of Bab 3]
Preview
PDF (Bab 3)
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (288kB) | Preview
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tulisan Ini Mengkaji Tentang Pengaruh Harga, Variasi Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace Shopee Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya. Metode Penelitian Menggunakan Pendekatan Kuantitatif Dengan Teknik Analiasis Regresi Uji F Dan Uji T. Hasil Penelitian Menunjukkan: (A) Secara Parsial Harga Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace Shopee Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya. (B). Secara Persial Tidak Ada Pengaruh Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace Shopee Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya.. (C) Secara Parsial Tidak Ada Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace Shopee Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya.. (D) Secara Simultan Harga, Variasi Produk Dan Promosi Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace Shopee Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya.. (E) Harga Berpengaruh Paling Dominan Terhadap Keputusan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace Shopee Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Additional Information: Dosen Pembimbing 1 : Ibu Asyidatur Rosmaniar, SE., M.Pd Dosen Pembimbing 2 : Muhammad Alhakim Danurwindo, SE. MM.
Uncontrolled Keywords: Harga, Variasi Produk, Promosi, Keputusan Pembeli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Moch. Adi Candra
Date Deposited: 23 Feb 2024 09:57
Last Modified: 23 Feb 2024 09:57
URI: https://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/8901

Actions (login required)

View Item
View Item