Robiah, Siti (2023) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Pt. Gedung Ykp-Be. Undergraduate Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
PENDAHULUAN.pdf
Download (787kB) | Preview
BAB 1(1)..pdf
Download (286kB) | Preview
BAB 2(1)..pdf
Download (336kB) | Preview
BAB 3(1)..pdf
Download (241kB) | Preview
![Bab 4 [thumbnail of Bab 4]](https://repository.um-surabaya.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png)
BAB 4(1)..pdf
Restricted to Registered users only
Download (413kB) | Request a copy
![Bab 5 [thumbnail of Bab 5]](https://repository.um-surabaya.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png)
BAB 5(1)..pdf
Restricted to Registered users only
Download (120kB) | Request a copy
![Lampiran [thumbnail of Lampiran]](https://repository.um-surabaya.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan Dari Penelitian Ini Adalah Untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas
Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt. Gedung YKP- BE Serta Untuk Mengetahui Seberapa Besar Pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt. Gedung YKP-BE. Penelitian Ini Menggunakan Data Primer Dari Kuesioner Yang Didistribusikan Kepada Responden. Jenis Data Yang Digunakan Adalah Data Primer Dan Kepustakaan. Instrumen Yang Digunakan Adalah Kuesioner Tertutup Dengan Skala Likert. Sampel Pada Penelitian Kali Ini Berjumlah 41 Pelanggan. Analisis Data Pada Uji Validitas Menggunakan Corrected Item-Total Correlation, Uji Reliabilitas Menggunakan Croancbach Alpha, Uji Normalitas Menggunakan Uji Kolmogrov-Smirnov, Serta Uji Asumsi Klasik Menggunakan Uji Multikolinearitas Dan Heteroskedastisitas. Sedangkan Uji Hipotesis Menggunakan Regresi Berganda. Hasil Penelitian Menjelaskan Variabel Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Simultan ( Bersama- Sama ) Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara Parsial ( Individu ) Variabel Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan, Dan Variabel Independen Mampu Menjelaskan Variabel Dependen Sebesar 73,7% Sedangkan 26,3% Sisanya Dijelaskan Variabel Lain Yang Tidak Dimasukkan Dalam Model Penelitian Ini ( Tidak Diteliti ).
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Additional Information: | Dosen Pembimbing 1 : Dr. Mochamad Anang Firmansyah. Dosen Pembimbing 2 : Fauzie Senoaji, S.E., M.EI. |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Moch. Adi Candra |
Date Deposited: | 23 Feb 2024 11:33 |
Last Modified: | 23 Feb 2024 11:33 |
URI: | https://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/8903 |