Giantoro, Yogi Wahyu (2023) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Timberland Pakuwon Mall Surabaya. Undergraduate Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
pendahuluan.pdf
Download (956kB) | Preview
BAB 1.pdf
Download (276kB) | Preview
BAB II.pdf
Download (422kB) | Preview
BAB III.pdf
Download (268kB) | Preview
![Bab 4 [thumbnail of Bab 4]](https://repository.um-surabaya.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (464kB)
![Bab 5 [thumbnail of Bab 5]](https://repository.um-surabaya.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (148kB)
![Lampiran [thumbnail of Lampiran]](https://repository.um-surabaya.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (938kB)
Abstract
Perkembangan ekonomi pada saat ini menimbulkan persaingan semakin erat, terutama sector – sector serupa. Industri atau bisnis yang berorientasi pada pelanggan, maka tidak dapat dihindari bahwa kualitas pelayanan menjadi satu-satunya faktor penentu dari eksistensi perusahaan atau industri tersebut. Tujuan penulisan ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh reliabilitas, daya tanggap, jaminan, empati, bukti fisik secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Outlet Timberland Pakuwon Mall Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan teknik analiasis regresi
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan diketahui bahwa variabel reliabilitas, daya tanggap, empati dan bukti fisik berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan jaminan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Saran yang dapat diberikan ialah untuk selalu aktif meminta umpan balik dari pelanggan tentang pengalaman mereka dengan layanan. Berikan cara bagi mereka untuk memberikan masukan atau saran, seperti survei kepuasan pelanggan atau kotak saran di tempat fisik atau situs web.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Additional Information: | Dosen Pembimbing 1 : Dr. Didin Fatihudin, SE., M,Si. Dosen Pembimbing 2 : Asyidatur Rosmaniar, SE, M. Pd. |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Moch. Adi Candra |
Date Deposited: | 23 Feb 2024 11:51 |
Last Modified: | 23 Feb 2024 11:51 |
URI: | https://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/8904 |