Fathorrosi, Fathorrosi (2018) Pengaruh Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Pada Ranch Market. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
|
PDF (Pendahuluan)
Download (382kB) | Preview |
|
|
PDF (Bab 1)
Download (165kB) | Preview |
|
|
PDF (Bab 2)
Download (213kB) | Preview |
|
|
PDF (Bab 3)
Download (183kB) | Preview |
|
PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only Download (293kB) |
||
|
PDF (Bab 5)
Download (27kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 60 orang pengunjung Ranch Market dengan mengunakan metode purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regersi linear berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut : Y = 0,374 X1 + 0,575 X2 Angka Adjusted R square sebesar 0,874 menunjukkan bahwa 87,4 persen Minat Beli(Y) dipengaruhi oleh Harga(X1) dan Kualitas Layanan(X2). Sedangkan sisanya sebesar 12,6 persen dijelaskan oleh variabel lain diluar kedua variabel yang digunakan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, kualitas layanan, minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dyah Ayu Sulistyaningtyas |
Date Deposited: | 09 Aug 2019 07:32 |
Last Modified: | 09 Aug 2019 07:32 |
URI: | http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3526 |
Actions (login required)
View Item |