Pengaruh Kualitas Pelayanan, Risiko Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Pnm Mekaar Syariah Cabang Kenjeran

Mardiya, Siti (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Risiko Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Pnm Mekaar Syariah Cabang Kenjeran. Undergraduate Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[thumbnail of Pendahuluan]
Preview
PDF (Pendahuluan)
1. PENDAHULUAN - SITI MARDIYA.pdf

Download (491kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
3. BAB 1 - SITI MARDIYA..pdf

Download (246kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2]
Preview
PDF (Bab 2)
4. BAB 2 - SITI MARDIYA..pdf

Download (357kB) | Preview
[thumbnail of Bab 3]
Preview
PDF (Bab 3)
5. BAB 3 - SITI MARDIYA..pdf

Download (390kB) | Preview
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
6. BAB 4 - SITI MARDIYA..pdf
Restricted to Registered users only

Download (797kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
7. BAB 5 - SITI MARDIYA..pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
8. LAMPIRAN - SITI MARDIYA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB) | Request a copy

Abstract

Tulisan ini mengkaji tentang pengaruh variabel kualitas pelayanan, risiko dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah PT. PNM Mekaar Cabang Kenjeran. Metode Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan secara online dengan menyebar kuesioner kepada 116 responden. Penelitian sampel dengan teknik Accidental sampling. Alat analisis menggunakan SPSS versi 25 melalui beberapa tahapan berikut: Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan nasabah PT. PNM Mekaar Syariah Cabang Kenjeran. (2) Risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan nasabah PT. PNM Mekaar Syariah Cabang Kenjeran. (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan nasabah PT. PNM Mekaar Syariah Cabang Kenjeran. (4) ini menunjukkan (1) Dimensi Kualitas Pelayanan, Risiko dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Nasabat PT. PNM Mekaar Syariah Cabang Kenjeran . (2) Kualitas Pelayanan merupakan variabel yang paling dominan atau paling berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah PT. PNM Mekaar Syariah Cabang Kenjeran.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Additional Information: Dosen Pembimbing 1 : Dr. Didin Fatihudin, SE., M.Si Dosen Pembimbing 2 : Ali Imaduddin Futuwah, S.Sos., M.SM
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, risiko, kualitas produk kepuasan nasabah, PT PNM Mekaar Cabang Kenjeran
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Moch. Adi Candra
Date Deposited: 01 Feb 2024 07:54
Last Modified: 01 Feb 2024 07:54
URI: https://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/8813

Actions (login required)

View Item
View Item