Janah, Ririn Miftakhul (2020) Komodifikasi Perempuan Dalam Iklan Produk Kecantikan Pada Media Televisi. Undergraduate Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
PENDAHULUAN.pdf
Download (971kB) | Preview
BAB I Skripsi..pdf
Download (329kB) | Preview
BAB II Skripsi..pdf
Download (536kB) | Preview
BAB III Skripsi..pdf
Download (286kB) | Preview
![Bab 4 [thumbnail of Bab 4]](https://repository.um-surabaya.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png)
BAB IV Skripsi..pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![Bab 5 [thumbnail of Bab 5]](https://repository.um-surabaya.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png)
BAB V Skripsi..pdf
Restricted to Registered users only
Download (288kB)
![Lampiran [thumbnail of Lampiran]](https://repository.um-surabaya.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (410kB)
Abstract
Fokus Dalam Penelitian Ini, 1. Komodifikasi Perempuan Yang Berkaitan Dengan Hiperealitas Dalam Iklan Produk Kecantikan Pada Media Televisi. 2. Komodifikasi Perempuan Yang Berkaitan Dengan Citra Dalam Iklan Produk Kecantikan Pada Media Televisi. Teori Yang Di Gunakan Adalah Teori Simulasi Oleh Jean Baudrilard. Metode Yang Digunakan Adalah Metode Kualitatif Deskriptif. Teknik Pengumpulan Data Menggunakan Teknik Dokumentasi. Objek Data Dalam Penelitian Ini Adalah Iklan Produk Kecantikan Pond’s, Garnier, Shinzu’I, Pantene Dan Sunslik. Dari Hasil Penelitian Ini Menegaskan Bahwa: 1. Komodifikasi Perempuan Yang Berkaitan Dengan Hiperealitas Dalam Iklan Produk Kecantikan Pada Media Televisi Adalah: A. Perempuan Selalu Menjadi Objek Iklan. B. Perempuan Dijadikan Sebagai Pasar Untuk Mengambil Keutungan. C. Media Selalu Dipercaya Untuk Bisa Menguatkan Pesan Iklan. D. Kepalsuan Dianggap Lebih Benar Dari Kebenaran. E. Sehingga Kita Tidak Bisa Membedakan Antara Isu Dan Realitas. 2. Komodifikasi Perempuan Yang Berkaitan Dengan Citra Dalam Iklan Produk Kecantikan Pada Media Televisi Adalah : A. Membentuk Dan Mengatur Tingkah Laku Setiap Orang Yang Dipengaruhinya. B. Menjadi Landasan ‘Rasional’ Dalam Memilih Sebuah Produk, Dalam Menentukan Baik/Buruk, Benar/Salah, Berguna/Tak Berguna. C. Setiap Orang Diarahkan Untuk Gandrung Membeli Sebuah Produk Disebabkan Image Produk.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Additional Information: | Dosen Pembimbing 1 : Dr. Ali Nuke A,. M. Si., Dosen Pembimbing 2 : Insani Wahyudi M,. M Pd., |
Uncontrolled Keywords: | Perempuan, Jean Baudrilard, Hiperealitas, Citra, Iklan |
Subjects: | L Education > L Education (General) P Language and Literature > P Philology. Linguistics |
Divisions: | 06. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia |
Depositing User: | Moch. Adi Candra |
Date Deposited: | 07 May 2024 10:51 |
Last Modified: | 07 May 2024 10:51 |
URI: | https://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/9314 |